PT Multi Terminal Indonesia

  Jl. Pulau Payung No.1 Tanjung Priok Jakarta

Penandatanganan Kesepakatan bersama antara MTI dengan IPC Cabang Palembang

21

Des

2017

Palembang - Bertempat di Hotel Novotel, Palembang tanggal 20 Desember 2017, telah dilakukan Penandatanganan Kesepakatan bersama antara IPC Logistic Services/PT Multi Terminal Indonesia (MTI) dengan PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Palembang dalam rangka penanganan handling Cargo.


Penandatangan dilakukan oleh Tony Hajar Andenoworih Direktur Utama IPC Logistic Services/PT Multi Terminal Indonesia (MTI) dan Agus Hendrianto General Manajer IPC Cabang Palembang. Turut hadir menyaksikan penandatanganan tersebut, Toto Dirgantoro Komisaris IPC Logistic Services/PT Multi Terminal Indonesia (MTI),Direktur Komersial & pengembangan Bisnis Andi Hamdani, SVP Pengembangan bisnis MTI Taufik Surahmat, SVP Operasi, Manajemen Risiko & Mutu MTI Isriyanto dan Corporate Secretary MTI Elis Suhana.



Toto Dirgantoro di sela sambutan mengatakan meng-apresiasi atas kerjasama ini." Satu hal yang diharapkan sehingga pelaku usaha mendapatkan service yang baik sehingga dapat menekan biaya logistik dan semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik serta menjadi contoh bentuk kerjasama yang saling menguntungkan dengan Cabang-cabang IPC lain termasuk kerjasana dengan anak perusahaan IPC" ujarnya.


Tony Hajar Andenoworih menambahkan Sejak dilakukan spin off di tahun 2015, MTI fokus pada bisnis logistik dengan komitmen menjadi perusahaan nasional logistik yang terpercaya, memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan harga yang kompetitif serta pelayanan yang lebih cepat dan lebih aman.


Pada kesempatan tersebut, GM IPC Cabang Palembang agus Hendrianto mengomentari terkait kerja samanya dengan MTI "Semoga menjadi model bentuk sinergi kerjasama antar Cabang yang saling menguntungkan, berharap teknis berjalan dengan baik di awal tahun 2018 dengan membuat skema operasional (SOP) sebisa mungkin mengutamakan efisiensi dan memungkinkan penambahan kerjasama logistik dari tahun ke tahun, " pungkasnya.


Penandatanganan kesepakatan bersama yang disepakati ini akan berlaku hingga tahun 2018.kerja sama ini merupakan bentuk sinergi IPC Group untuk memaksimalkan layanan Handling Cargo yang ada di Pelabuhan Boom baru palembang.


Share