PT Multi Terminal Indonesia

  Jl. Pulau Payung No.1 Tanjung Priok Jakarta

Manajemen IPC Logistic mengadakan FGD

21

Feb

2020

Jakarta, 21 Januari 2020 - Manajemen IPC Logistic mengadakan FGD yang berlangsung selama dua hari sejak 20/1/2020 bertempat di Ruang Rapat Gedung 3 lt.2 Kantor Pusat IPC Logistic. Direksi hadir lengkap termasuk para SM, GM, dan staf terkait.


FGD kali ini difokuskan pada pembahasan target pencapaian rencana kerja tahun 2020 di masing-masing cabang serta kendala-kendala yang kemungkinan akan muncul selama proses kegiatan baik dari sisi operasional, keuangan , dan sdm.


Disamping kegiatan pengelolaan aset base eksisting di Cabang Jakarta serta adanya sinergi dengan IPC Group yang sudah terlaksana sejak tahun 2019 lalu diantaranya pelayanan dikegiatan Lini II bekerjasama dengan Cabang Pontianak, Cabang Palembang, dan Cabang Jambi tentu masih ada beberapa permasalahan yang harus segera diselesaikan baik diinternal maupun di Cabang Pelabuhan.



“Kita berharap pada Triwulan I tahun 2020 ini setiap permasalahan sudah bisa diatasi dan pada akhirnya nanti cabang-cabang IPC logistic bisa beroperasi secara independen sedangkan kantor pusat hanya sebagai konsolidator saja,” Mulyadi Dirut IPC Logistic menambahkan.


Hal ini sejalan dengan arahan yang disampaikan oleh Pemagang Saham bahwa kedepannya IPC Logistic diminta untuk beroperasi diseluruh cabang-cabang pelabuhan dilingkungan IPC. Sehingga dalam upaya menyiapkan itu maka manajemen sudah memulai untuk menata semua aspek.


Share