PT Multi Terminal Indonesia

  Jl. Pulau Payung No.1 Tanjung Priok Jakarta

BP Batam melakukan kunjungan kerja dalam rangka studi banding ke PT Multi Terminal Indonesia

27

Sep

2019

Jakarta, 4 September 2019 - Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) melakukan kunjungan kerja dalam rangka studi banding ke PT Multi Terminal Indonesia/IPC Logistic Services. Tim yang dipimpin oleh Kasubbag Pengadaan Haris Noercahya diterima oleh Corporate Secretary PT MTI Iwan Kurniawan di Kantor Pusat Jl. Pulau Payung No. 1 Tanjung Priok.


BP Batam adalah lembaga/instansi pemerintah pusat yang dibentuk dengan tugas dan wewenang melaksanakan pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kawasan sesuai dengan fungsi-fungsi kawasan. Salah satu fungsinya yaitu pelaksanaan kegiatan lalu lintas barang dan penyediaan serta pengembangan sarana dan prasarana. Dalam kunjungan ini mereka ingin mengetahui lebih banyak mengenai perencanaan dan pelaksanaan proses pembangunan fasilitas pergudangan lengkap dengan IT system termasuk operasionalnya.



Kunjungan diawali ke Control Room Gudang CDC Banda dan sekaligus mendapat penjelasan mengenai operasi gudang dan lapangan dari GM Cabang Jakarta PT MTI Budi setioko, dilanjutkan dengan melihat secara langsung proses kegiatan penanganan barang status LCL impor dan domestik, setelah itu bertolak ke Gudang Halal Logistic & Cold Storage yang berada di Jl. Sulawesi No. 1 untuk melihat struktur bangunan gudang dan kelengkapannya.


Share