PT Multi Terminal Indonesia

  Jl. Pulau Payung No.1 Tanjung Priok Jakarta

MTI merealisasikan program CSR yaitu berkurban Pada Hari Raya Idul Adha 1437 H

13

Sep

2016

Jakarta - IPC LOGISTIC (PT Multi Terminal Indonesia) kembali merealisasikan program CSR yaitu berkurban sebanyak 12 ekor sapi dan 3 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1437 H tahun 2016 ini. Hewan kurban yang terkumpul tersebut tidak seluruhnya dibeli dari anggaran Perusahaan melainkan ada yang berasal dari KOPERTI yaitu sebanyak 2 ekor sapi serta titipan dari mitra kerja sebanyak 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing.


Pelaksanaan penyembelihan sebanyak 11 ekor sapi dilakukan Senin, 12 September 2016 dimulai pukul 0800 WIB di lapangan futsal Kantor Pusat PT MTI di Jl. Pulau Payung No. 1 – Tanjung Priok, dan daging hewan kurban sebanyak 1.006 paket dibagikan kepada pekerja outsorcing dan TKBM serta warga masyarakat di wilayah Kampung Bahari. Sementara itu penyerahan sebanyak 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing dilaksanakan satu hari sebelum pelaksanaan kurban yaitu kepada masyarakat di Kampung Seuseupan – Desa Bendungan Ciawi Bogor dan kepada warga Tanjung Priok.



Iwan Kurniawan Sekretaris Perusahaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia yang sudah berkorban waktu dan tenaga untuk suksesnya acara pemotongan dan distribusi paket daging ini. “Semoga program CSR yang terkemas dalam kegiatan Idul Adha ini dapat bermanfaat bagi orang banyak dan insya Allah ibadah kurban yang kita laksanakan ini diterima oleh Allah SWT serta lebih meningkatkan ketaqwaan kita. Perusahaan akan berupaya untuk dapat melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.


Sementara itu Ketua Panitia Kurban, H. Rahmat didampingi Wahyu TK Wakil Ketua Panitia menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak apabila dalam pelaksanaan pemotongan dan distribusi kali ini masih belum sesuai dengan yang diharapkan. “Alhamdulillah semua berjalan lancar, sejak proses pengadaan/ pembelian sapi, pemotongan, dan distribusinya berjalan lancar. Saya juga berterima kasih kepada semua anggota panitia yang sudah bekerja dengan ikhlas dan mohon maaf apabila ada ketidaksempurnaan. Pelaksanaan tahun ini akan kita evaluasi untuk lebih baik ditahun mendatang,” ungkap Rahmat sebelum membubarkan acara yang berakhir sore tadi.


Share