PT Multi Terminal Indonesia

  Jl. Pulau Payung No.1 Tanjung Priok Jakarta

Cilegon Outlok Festival 2016

02

Mei

2016

Cilegon, 2 Mei 2016 - Di hari terakhir penyelenggaraan "Cilegon Outlok Festival 2016" ini masih banyak pengunjung yang berdatangan dan sebagian besar dari mereka adalah masyarakat kota Cilegon dan sekitarnya. Pengunjung yang hadir pada pameran kali ini berasal dari berbagai komunitas baik swasta maupun dari Pemerintah Daerah Kota Cilegon sendiri.

Acara yang dimulai sejak 28 April dan akan berakhir pada 2 Mei 2016 ini dibuka secara resmi oleh Walikota Cilegon TB Iman Arsyadi M.Si, MM., sedangkan tema yang diangkat adalah "17 Tahun Kota Cilegon Membangun Bangsa, Kemajuan Menuju Globalisasi Dunia". Tempat pameran ini dipusatkan di Lapangan Helipad ABD Kota Cilegon.

"Menurut saya pameran kali ini adalah saat yang tepat  untuk memperkenalkan PT Multi Terminal Indonesia kepada masyarakat Cilegon dan sekitarnya. Ditambah lagi ada jasa angkutan barang yang relatif baru yang dikembangkan yaitu MKE. Masyarakat pelaku usaha di Cilegon ini perlu diinformasikan mengenai layanan kurir ini," ujar Mat Choerudin General Manager PT Multi Terminal Indonesia Cabang Banten  saat ditemui di booth PT MTI. Operasional PT Multi Terminal Indonesia di Ciwandan Banten sudah sejak tahun 2014 lalu, melakukan kegiatan usaha bersinergi dengan PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Banten dalam menangani kegiatan bongkar muat di Pelabuhan Ciwandan.

Sempat kami tanyakan pula kepada Aris salah satu pengunjung  mengenai keikutsertaan PT Multi Terminal Indonesia (MTI) dalam pameran ini, "Ini memberikan suatu kesempatan buat konsumen untuk memilih dan menilai pelayanan logistic services di daerah Banten, tentunya konsumen juga berharap mendapatkan harga yang kompetitif dan harga yang memuaskan, era sekarang sudah era murah, cepat dan tepat waktu, dengan adanya MTI konsumen bisa memilih pelayanan yang ada di MTI seperti darat, laut dan udara".

Peserta yang ikuti meramaikan dan menghadirkan stand/ booth  terdiri dari BUMN, BUMD, dan Perusahaan Swasta Nasional ada sekitar 50 peserta yang menampilkan hasil pembangunan dibidang Pemerintahan, Bidang Industri, Bidang Pariwisata, dan Kemasyarakatan.  Tidak ketinggalan, dalam pameran ini PT Multi Terminal Indonesia berusaha memperkenalkan salah satu jasa kurir pengiriman barang  yang dilaksanakan oleh MKE (Multi Kargo Ekspres).

"Selama 5 hari mobil wing boks ini kami manfaatkan sebagai booth MTI yang kami disain sedemikian rupa agar menarik minat pengunjung untuk mampir. Banyak juga yang terheran-heran. Ini karena sebagian besar peserta menggunakan tenda sedangkan kami menggunakan mobil", ungkap Yudhy Ismanto koordinator team MTI yang sejak hari pertama hadir mengikuti acara.

Gelar aneka kesenian juga mengisi hampir disepanjang hari, baik kesenian yang tradisional maupun yang modern sangat menghibur dan menggugah keingintahuan pengunjung yang hadir.

Share